Selasa, 17 Maret 2009

Kecewa Akan Cinta

Terkadang Masa lalu menjadi sebuah kenangan

Terkadang sebuah kenangan menjadi penantian

Entahlah..entahlah…

Dalam hatiku berkecamuk rasa tak menentiu

Dicintai salah…mencintaipun juga salah

Terkadang ingin bebas lepas terhempas

Dimana tidak ada penderitaan

Bebas berlari tertawa dan bernyanyi sesuka hati

Tapi duniaku penuh dengan penyesalan…

Tetesan air mata dan misteri akan kekejaman

Tempat dimana bertemu dengan orang tercinta

Dia meninggalkanku dengan dendam yang terpendam

Ada rahasia dibalik kehidupannya yang tak pernah kutahu

Perlahan diriku menyadari akan sebuah kemunafikan

Oh,,Tuhann sungguh kecewa diriku…
Kecewa…kecewa… akan cinta…

Popularity: 6% [?]

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (28 votes, average: 3.79 out of 5)
Loading ... Loading ...

Aku baru tahu

Aku baru tahu…

Kau bagaikan awan yang berselimut tanpa arah

Aku baru tahu…
Hatimu bagaikan sebuah pisau bisa menggores kapanpun

Tega…tega,,,, seseorang yang entah dimana
Menusukku dari belakang hanya karena sebuah dendam

Dendam yang tak pernah aku tahu
Dendam yang perlahan menyakitiku

Tapi aku baru tahu….
Petunjuk sang pencipta membuatku bangkit

Bangkit dari ketidakberdayaan
Bangkit dari keputusasaan
Bangkit dari kekecewaan

Dan..aku baru tahu…. Kalau dirimu tak lebih dari iblis
Dan…aku baru tahu…dirimulah pengkhianat itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates