Minggu, 08 Maret 2009

***SWEET SACRIFICE***

Ketahuilah…..
Ketika seluruh perasaanmu selalu tercurah hanya untukku pada awalnya
Aku telah siap untuk datangnya hari ini
Hari dimana aku bahkan tidak bisa lagi merasakan tanda-tanda kehidupan atas dirimu
Hari dimana kamu tidak akan pernah lagi mengatakan apa-apa lagi padaku
Tentu saja aku merasa kecewa dengan kenyataan yang kita hadapi hari ini…
Karena Aku hanyalah manusia biasa
Tapi tidak ada yang bisa kulakukan selain menghadapinya…
Aku tidak punya pilihan lain, bukan…?
Aku juga tidak akan memaksakan hati untuk tetap mempertahankanmu….
Hari itu kamu putuskan untuk menyerah….dan kamu pun memintaku untuk menyerah…
Meski sebenarnya aku tidak ingin….
Rasanya aku ingin lakukan apa saja untuk memperbaiki segalanya
Tapi aku sadar bahwa sebagai seorang perempuan langkahku terbatas
Dan untuk terus mengejarmu……itu di luar kapasitasku….
Bukan aku yang harus mengejar….Karena aku dilahirkan sebagai seorang perempuan yang menunggu…

Terlalu banyak hal yang sudah kulewatkan
Dan kamu bukan satu-satunya yang pernah memberiku rasa kecewa
Adakah aku diciptakan untuk selalu mengerti……?
Hanya Tuhan yang tahu…
Seperti kita yang bertemu dan berpisah….itu adalah rahasiaNya…

Biar kusederhanakan saja
Mungkin Tuhan belum mengijinkan kita untuk bisa bersama
Keberadaanmu yang jauh dan semakin jauh…sempat membuatku putus asa…
Tapi aku percaya bahwa Tuhan tidak pernah melalaikan kita dari penglihatanNya

Aku bisa saja berpaling pada hati yang lain….
Tapi aku tidak bisa menjalani sebuah ikatan hanya sekedar untuk menikmatinya dengan dalih bahwa akupun pantas untuk bahagia
Tidak semudah itu bagiku…

Aku hanya ingin kau tahu
Bahwa ketika rasa itu tumbuh dan mekar untukmu
Aku akan percayakan padamu….marahku…gelisahku…bahagia dan sedihku…
Tapi ketika hari ini aku terlepas darimu….
Tidak ada sepatah katapun sumpah serapahku atas kamu
Karena rasa ini bukan hanya ada pada saat kamu berikan aku keindahan
bahkan pada saat kamu menghadiahkan kebusukan berulang kali…
Semua itu hanya bisa merubah suasana hatiku….bukan perasaanku…

Terima kasih karena kamu membuatku sadar bahwa di tempat ini sama sekali tidak ada sesuatu yang bernama ketulusan
Tidak ada….setidaknya untukku….
Meski begitu indah dalam penglihatanku….
Tapi cinta dunia maya hanya serupa bayangan bulan di permukaan air…
Bulan itu memang indah….tapi bayangan tetaplah bayangan….
Ketika terlempar sebuah batu kerikil ke permukaan air maka lenyaplah bayangan bulan itu….
Meski akan muncul kembali pada saat air kembali tenang….. tapi apapun yang terlihat adalah semu

Kamu pun tidak bisa menerimaku dalam ketulusanmu…tapi ketulusanku telah membuka kejujuranmu…
Kiranya tidak mudah bagi seorang laki-laki untuk menceritakan sisi gelapnya pada seorang perempuan
Tapi sejak awal kamu telah perlihatkan padaku seburuk-buruknya dirimu….bahkan air matamu dihadapanku….
tanpa takut kehilangan harga diri…dan kamu tidak pernah berusaha untuk menutupinya

Tidak akan pernah kulupakan….
Bara merah dimatamu yang menuntut kepemilikanmu atas seluruh cintaku
Dan aku….membiarkan jantungku berdegup….menikmati setiap kemarahanmu

Aku tahu…satu-satunya hal yang membuatmu takut adalah aku menjadi lemah karena cintaku padamu
Dan aku menjadi terlalu mengharapkanmu
itulah sebabnya mengapa kamu tidak pernah terlalu menjanjikan pada sesuatu
Bahkan memutuskan untuk tidak pernah membicarakannya lagi
Tapi aku tahu kamu bukan seorang pengecut….kamu tidak pernah menutup jalanku apalagi melarikan diri
Aku tahu itu…bahkan saat ikatan kita hampir terlepas..kamu dan keberanianmu mampu membicarakannya dengan sangat baik
Meski pada akhirnya kamu tetap pergi…tapi kamu tidak meninggalkan aku begitu saja dan membiarkan aku seperti seorang pecundang….
itulah yang menjadikan aku tetap bisa berdiri tegak…..aku tetap sendiri dan aku baik-baik saja
Dan seperti pesanmu padaku…
Aku akan tetap menjadi diriku sendiri…sederas apapun arus kehidupan yang harus aku lalui….

Aku menghargai keinginanmu….aku mengerti bahwa kita masih bisa menjelajahi dunia sebelum akhirnya membuat keputusan untuk menghabiskan sisa hidup kita bersama-sama….
Maka raihlah apapun yang kamu inginkan….Aku tidak akan membebanimu dengan harapan dan keinginanku….

Kamu mengingatku hari ini…itu sudah cukup bagiku
Hidupmu akan terus berjalan….begitu juga dengan hidupku…
Dan kita tidak akan pernah tahu…dimana kehidupan kita akan bermuara…

Dan tentang cinta itu….biarkan ia menemukan jalannya sendiri….

***SAKURA-SAKURA***

KUNANTI DISINI HADIRMU KEKASIH…
MENGENANG SEMUA TENTANG DIRIMU
KUINGIN WAKTUKU BERPUTAR KEMBALI
SEPERTI SAAT KITA BERTEMU

SEINDAH AWAN LALU….SAKURA MENARI…
KUBUKA MATAKU MENCARI BAYANGMU
KINI KU MERINDU….KINI KAU NAN JAUH…
BERHARAP KAU SELALU ADA DISISIKU

DIMALAM YANG INDAH INI…SAKURA BERSEMI…
DAMAIKAN HATI INI…
MEMBAWA ANGANKU PERGI….MENGGAPAI BAYANGMU…
KINI HANYALAH SEPI…….

HANYA DIRIMU YANG MEMAHAMI
PERASAANKU SERTA HARAPANKU….
SEMOGA KITA BERSAMA….
HARI INI….NANTI…
HIDUP KAN TERUS BERPUTAR…..

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates