Minggu, 08 Maret 2009

SOFT, DARK, AND DREAMLESS

Aku terjebak di antara dunia nyata dan imajinasi

Yang terus memanggil dan merayuku untuk tetap tinggal

Di ambang dua dunia itu……

Sebuah tempat dimana kudengar bisikan angin

Sebuah tempat dimana hujan biasa turun dan berkisah tentang sebuah cerita

Termenung…..di tengah ladang bunga-bunga kertasku

Berhias gumpalan awan dari dunia mimpi

Kuingkari kesejatianku beberapa saat lamanya

Dan memandang langit berwarna lembayung yang menaungiku

Katakan saja bahwa aku tak lagi tersentuh

Dan terlalu jauh dari kacau balaunya kenyataan

Aku tahu dengan pasti….betapa banyak dusta melintasi alam mimpiku

Mimpi buruk yang membuatku melarikan diri dari duniaku sendiri

Jeritanku yang menggema terbawa burung layang-layang

Tak mampu redakan ketakutan atas malam-malamku yang sunyi

Betapa aku mendambakan mimpi indah di tidur lelapku

Berlindung cahaya penuh kasih Sang Pencipta

********************************************************

Mungkin kau tak mengingatku

Tapi aku mengingatmu

Meski kuingkari….dan berusaha keras untuk tak berfikir tentangmu

Tapi siapa yang bisa memutuskan mimpinya

Dan juga mimpiku…

Aku percaya padamu

Akan kulakukan apapun untuk menemukanmu

Aku harus bersamamu untuk tetap hidup

Karena kau telah mengambil alih ku

Lupakah kau pada semua yang kutahu dan segala yang pernah kita miliki…..?

Kau melihatku meratapi cintaku padamu

Kemudian kau meraih tanganku

Aku tahu kau mencintaiku saat itu

Aku bercermin dan melihat wajahmu

Dan jika kutatap dalam-dalam

Begitu banyak hal dalam diriku yang seperti telah kau ambil alih dariku

********************************************************

Cobalah untuk menahanku

Kau tahu aku tak bisa tinggal terlalu lama disini

Semua yang ingin kukatakan padamu telah kukatakan

Bahwa aku cinta dan aku tak takut untuk mengatakannya

Bisakah kau mendengarku…..?

Bisakah kau rasakan keberadaanku dalam lenganmu………?

Kupertahankan nafas terakhirku

Dan menyimpannya dalam diriku

Namun benarkah segala anganku adalah tentangmu……?

Saat cahaya pesonamu mulai redup dalam pandanganku

Kan kulewatkan musim dingin dalam dunia berdinding kaca

Cari aku di tengah hutan putih

Tersembunyi di antara pohon-pohon pinus

Coba temukan aku !

Aku tahu kau mendengarku

Aku bisa merasakannya dalam tetes air matamu

Ketika kau menutup mata untuk musnahkan segala bayangan mimpimu

yang pernah kau panjatkan namun kini meninggalkanmu disini

Namun kau terjaga dengan kenyataan yang sama

Tak ada siapapun di dekatmu…

August 11th, 2007 at 4:47 pm | Comments & Trackbacks (0) | Permalink

Untuk sesaat aku merasa
Aku telah menemukan tujuanku
telah kutemukan jawaban atas semua tanyaku
Kulihat langit penuh bunga ketika itu
Saat sebuah senyum tersaji penuh arti
kemudian bunga-bunga itu jatuh menghujan
ketika dua degup jantung saling menyapa
Aku ingin menghindar
O…Tidak!! Ini terlalu cepat !
Namun harumnya bunga telah menyerang syaraf logika
Membius total akal sehatku

Dan….
Aku terjaga
Sadarku kembali untuk tertawakan diri sendiri
Mengeja bait-bait yang terberai
Menyapa jejak kaki yang terhapus diam-diam
kemudian tersenyum aku tanpa dendam
Pandanganku jauh menerawang
Ikuti telunjuk ke arah bintang

Satu kisahku telah pergi
Kemudian akupun berlalu tanpa penyesalan
Seperti berlalunya sang waktu
jiwa ini akan mengalir pasti
Mendekat ke arah takdirnya

Entah siapa….
Entah di mana…
Entah kapan….

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates