Minggu, 08 Maret 2009

SATU HARI SPESIAL

Hari ini, bagaimana caranya untuk mengungkapkan seluruh rasa cinta ini padamu…..yang selalu ada di dekatku, menjadi kekuatanku….selama 25 tahun ini….aku merasa belum melakukan apa-apa untuk membuatmu bangga….meski kau tak pernah mengatakan apa-apa dan tetap berusaha membuatku tersenyum…..sungguh ironis, karena sesungguhnya akulah yang harusnya membuatmu tersenyum….khususnya hari ini….

Maafkan aku….atas segala kesalahanku selama ini, dan segala yang tak mampu kulakukan…..namun andai kau tahu, diantara keterbatasanku ini….betapa ingin aku melakukan sesuatu yang bisa membuatmu berkata, "Nak…Ayah bangga padamu"

Selamat ulang tahun, Ayah……Semoga sehat selalu dan doakan aku agar suatu saat nanti aku bisa mewujudkan harapanmu……

LOve You…..Always…

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates