Minggu, 08 Maret 2009

- THERE’S NO HOPE -

Kamu punya harapan

Dia juga punya harapan

Setiap orang punya harapan

Kemana perginya harapanku….?

Tidak ada.

Tapi kenapa aku merasa baik-baik saja…?

Semua rasa telah mati

hampa dan hambar…

Dan rasa yang paling menyiksa adalah….

ketika aku merasa jadi orang yang tidak berguna

Inikah imbas dari kepercayaanku yang hancur…..?

Memaafkan kesalahan itu mudah….

Harus memahami dan memaafkan lagi kesalahan yang sama, itu juga mudah….

Mendapatkan kepercayaan itu mudah…dan menghancurkannya itu lebih mudah lagi….

Tapi membangun kembali kepercayaan yang hancur…..??

Astaga…..

Mungkin ini akan jadi PR ku seumur hidup…!

Lalu apa kabar "Si Positive Thinking"…?

sudah terlalu sering !

Tapi endingnya tetap saja "negative"

Dan "si negative" itu menari-nari dihadapanku sambil tertawa cekikikan

Dia selalu datang sebagai KENYATAANKU

Lama-lama aku berfikir……positive thinking itu menipu diri sendiri

Ow…..ini benar-benar buruk…..

GOD, I NEED YOUR HELP …….

January 19th, 2008 at 11:07 pm | Comments & Trackbacks (0) | Permalink

Kalau aku lebih memilih bungkam daripada bullshit,

memangnya kenapa……..?

Kalau aku tidak suka mengumbar nafsu,

memangnya kenapa……..?

Kalau aku tidak suka freesex, cybersex, phonesex dan tidak suka membicarakannya,

memangnya kenapa…….?

Kalau aku tidak posesif dan agresif,

memangnya kenapa…….?

kalau aku terlalu mandiri,

memangnya kenapa…….?

Kalau aku tidak membiarkan diriku terbawa arus biar dibilang gaul,

memangnya kenapa……..?

Kalau aku lebih suka memandang segala sesuatu dengan wajar-wajar saja,

memangnya kenapa……..?

Kalau aku memilih cara lain untuk having fun,

memangnya kenapa……..?

kalau aku memiliki pemikiran yang berbeda,

memangnya kenapa………?

kalau aku menyayangi dengan cara yang berbeda,

memangnya kenapa………?

Kenapa sikapku yang seperti ini dinilai ANEH, SOK JAIM, NGGA ASIK dan bahkan MUNAFIK….?

Aku hanya berusaha bersikap jujur dan apa adanya….

Aku pikir, masih banyak perempuan diluar sana yang bersikap sepertiku……

Sikap yang mungkin dianggap membosankan bagi sebagian orang…..

Ya….anggap saja aku ini memang orang yang membosankan…..

Bahkan pada orang yang kucintai…..Aku tidak bisa memberikan apapun selain ketulusan, kejujuran dan kesetiaan…..

Dan segala yang ingin kucari hanyalah….kejujuran, kedewasaan dan janji yang ditepati…..

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates