Minggu, 08 Maret 2009

Larger than life

Detik berjalan melamban

ketika aku mulai lemah di tengah penantian

Jenuh dengan khayalan yang jauh dari nyata

Menelan kesimpulan yang menyesakkan

Namun waktu seperti ingin berlari

ketika aku masih terbuai mimpi

masih ingin terus mencari sepercik harap

Terciptanya sebuah karya kecil yang membuatku punya arti

Kau, Dunia…..

Berhentilah bercanda dengan hidupku

Aku lelah dengan tingkahmu

yang terus berubah dari waktu ke waktu

Dan kau, Dunia….

Buang jauh semua egomu dari jalanku

kesombonganmu yang mencabik nuraniku

lemahkan sendi yang tak mampu lagi mengejarmu

Aku tak sudi menyerah padamu

Aku tak peduli apa katamu

Aku tak punya waktu untuk berdebat denganmu

Meski kau tutup semua jalanku

kini aku telah berubah karena ulahmu

Karena sang waktu pun tak kan berhenti

hanya untuk menungguku selesai bermimpi

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates