Selasa, 17 Maret 2009

Ketika Aku Mulai Bisa Menulis

ketika aku tahu apa itu garis berbentuk

ketika aku tahu makna garis itu

ketika anganku sebanding dengan goresan garis yang tercipta

aku mulai bisa menulis

aku keluarkan penaku tuk mulai membuat hitam kertasku

kulihat dan kumaknai arti hitamnya kertasku

mataku melihat dan dimaknai oleh imajiku mejadi sebuah rangkaian

sebuah garis-garis hitam membentuk huruf, kata, tulisan bermakna

aku berhenti ketika mata dan hatiku beradu dengan otakku

pacuan jantung berdetak karenanya

terbentur hitamnya kosong imajinasi yang kusut

rangkaian-rangkaian menjadi kosong tanpa arti

mencoba luruskan pandangan dan hati

hitam dan selalu hitam tampak dimata

dan ketika aku mulai tak bisa menulis

aku terdiam, aku menangis, aku hitam….

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates